Hillary Clinton akan memainkan peran sebagai Giant dalam produksi teater yang mengangkat cerita

Hillary Clinton Main Teater | Republika Online

News


Hillary Clinton akan memainkan peran sebagai Giant dalam produksi teater

REPUBLIKA.CO.ID, LITTLE ROCK — Hillary Clinton akan memainkan peran sebagai Giant dalam produksi teater yang mengangkat cerita “Into The Woods” karya Stephen Sondheim di negara bagian Arkansas. Dia akan mengisi suara dari karakter tersebut dan tidak akan berada di panggung secara langsung.

“Berita sesungguhnya, dan saya sangat senang! Lihat produksinya jika Anda berada di Little Rock,” ujar Clinton dalam pengumuman Arkansas Repertory Theater pada Senin (28/3/2022).

Clinton adalah ibu negara bagian Arkansas selama 12 tahun karena suaminya, Bill Clinton memimpin wilayah itu. Dia kemudian melangkah menjadi ibu negara Amerika Serikat, seorang senator yang mewakili New York, menteri luar negeri, dan kemudian calon presiden Amerika Serikat dari partai Demokrat.

Karakter Giant dalam “Into The Woods” adalah janda yang dari raksasa yang dibunuh oleh Jack setelah memanjat pohon kacang dan ingin membalas dendam. Karakter itu tidak muncul di panggung dan hanya bagian suara Clinton yang terdengar dan sudah direkam sebelumnya.

Pertunjukan tersebut akan berlangsung mulai 19 April hingga 15 Mei. Clinton sebelumnya telah melakukan penampilan dalam beberapa kesempatan di dunia hiburan, seperti peran cameo dalam acara televisi “Madam Secretary” dan “Murphy Brown”.

sumber : AP





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.